Toko Otomotif Lokal Terlihat Menjadi Terang dalam Industri Gelap

Itu merupakan misi perbaikan perusahaan otomotif untuk mengembalikan cahaya untuk industri gelap yang menarik perhatian Chris Hamlin. Mantan Marinir Amerika Serikat dan manajer produksi telah gotten terbakar dari industri manufaktur setelah dia dan keluarganya pindah ke Lowcountry dari Florida di akhir tahun 90an.

Menggambar dari latar belakang teknik, ia mengambil pekerjaan sebagai guru matematika Palmetto Scholars. Tapi peregangan gajinya tidak memotong, terutama untuk memberi makan keluarga dari sembilan. Ya, sembilan. Dia bermain-main dengan gagasan menjalankan waralaba dan berselancar web untuk yang paling sukses. Christian Brothers menarik perhatiannya awalnya karena tingkat keberhasilan mereka.

“Mereka tidak pernah memiliki sebuah toko gagal,” kata Hamlin dari perusahaan yang membanggakan lebih dari 155 toko di 22 negara. Tapi itu lebih dari itu. Hamlin mengatakan industri perbaikan otomotif telah mengumpulkan reputasi oleh beberapa menjadi tidak dapat dipercaya. Dia mengatakan karena kebanyakan orang tidak tahu banyak informasi tentang mobil, mereka dengan mudah charge atau disesatkan oleh shysters penjualan. Ia juga menceritakan pengalaman pribadi saat ia merasa ia telah diremehkan.

“Industri ini telah mendapat reputasi … benar-benar mudah untuk mendapatkan dimanfaatkan,” kata Hamlin. “Kebanyakan orang tidak tahu banyak tentang apa yang terjadi di dalam mobil mereka … Saya telah berjalan pergi akan saya baru saja diambil diuntungkan dari.”

Christian Brothers berbeda, meskipun. Perusahaan membanggakan diri pada integritas dan kejujuran, mengadopsi prinsip Alkitabiah mengasihi sesama seperti dirinya sendiri.

Lobi yang nyaman dan ramah karyawan memastikan bahwa pelanggan merasa disambut tiba. Mereka juga menyediakan inspeksi kesopanan dan pesawat ulang-alik yang memberikan pelanggan tumpangan untuk bekerja sementara mobil mereka diperiksa.

Karyawan menjamin transparansi dalam mendidik pelanggan pada apa yang salah dan apa yang perlu dilakukan untuk kendaraan mereka.

“Kami bekerja sangat keras tidak hanya untuk mengurus orang, tetapi untuk mendidik mereka,” kata Hamlin.

Bisnis Goose Creek di 518 St. James Avenue, yang dibuka Senin, adalah satu-satunya Christian Brothers di Lowcountry, dengan hanya satu lokasi Carolina Selatan lainnya di Greenville.

Hamlin mengatakan perusahaan yang dipilih Goose Creek karena bisnis dan pertumbuhan perumahan. Juga, sebagai lawan ke tempat-tempat seperti Mount Pleasant, harga Goose Creek relatif rendah. Dan jika minggu pembukaan toko lokal pertanda masa depan, bisnis harus baik off.

“Tanggapan dari masyarakat telah fantastis,” kata Hamlin, menambahkan bahwa Goose Creek Walikota Michael J. Heitzler dan anggota dewan Brandon Cox baik turun.

Toko buka hari Senin sampai dengan Jumat 07:00-18:00 dan 08:00-14:00 pada hari Sabtu.