E-commerce Otomotif Klik Ke Gigi Tinggi

Ritel online adalah andalan bagi pembeli hari ini dan semakin menarik sektor terduga – jadi apa yang mendorong pembeli online untuk membeli mobil?

oto

Angka terbaru menunjukkan bahwa e-commerce terus tumbuh secara eksponensial. Pada tahun 2016, £ 133bn dihabiskan belanja online di Inggris, kenaikan 16% pada tahun 2015, dan IMRG dan Capgemini memprediksi pertumbuhan lebih lanjut dalam penjualan online pada tahun 2017, memperkirakan kenaikan 14%.

Penggabungan offline secara online dan terjadi di seluruh industri lebih dan lebih. Namun, salah satu industri kita mungkin tidak mengharapkan ini adalah industri otomotif, di mana kebutuhan untuk menyentuh dan mengalami produk tampaknya penting.

Sejauh tahun ini, kita telah melihat perkembangan yang luar biasa dalam industri ritel otomotif, sebagai produsen mobil semakin mencari cara untuk menyelaraskan dengan kebiasaan belanja konsumen dan merampingkan proses pembelian produk mereka.

Ritel online adalah andalan bagi pembeli hari ini dan semakin menarik sektor terduga – jadi apa yang mendorong pembeli online untuk membeli mobil? Angka terbaru menunjukkan bahwa e-commerce terus tumbuh secara eksponensial.

Pada tahun 2016, £ 133bn dihabiskan belanja online di Inggris, kenaikan 16% pada tahun 2015, dan IMRG dan Capgemini memprediksi pertumbuhan lebih lanjut dalam penjualan online pada tahun 2017, memperkirakan kenaikan 14%.

Penggabungan offline secara online dan terjadi di seluruh industri lebih dan lebih. Namun, salah satu industri kita mungkin tidak mengharapkan ini adalah industri otomotif, di mana kebutuhan untuk menyentuh dan mengalami produk tampaknya penting.

Sejauh tahun ini, kita telah melihat perkembangan yang luar biasa dalam industri ritel otomotif, sebagai produsen mobil semakin mencari cara untuk menyelaraskan dengan kebiasaan belanja konsumen dan merampingkan proses pembelian produk mereka.

Hal ini pernah terbayangkan untuk membeli mobil tanpa mengambil untuk test drive, tapi ini tidak lagi terjadi, karena meningkatnya jumlah konsumen merasa penelitian online mereka sudah cukup.

Angka dari Hyundai menunjukkan bahwa jumlah pelanggan yang memilih untuk mengambil test drive sekarang hanya 53%, yang bisa diatur untuk mengurangi sebagai produsen mobil lebih mulai menawarkan ‘membeli secara online’ fungsi.

Mobil pembeli rata-rata digunakan untuk mengunjungi tiga ruang pamer sebelum membeli. Sekarang angka itu turun menjadi satu. Perkembangan ini mengarah ke industri yang luas transformasi digital.

Kebiasaan pembelian konsumen telah berubah sangat dalam beberapa tahun terakhir dan itu hanya benar bahwa industri otomotif mengubah untuk mencerminkan ini. Untuk pertama kalinya, sekarang mungkin bagi pengendara untuk membeli mobil baru tanpa mengunjungi dealer atau bertemu seorang salesman mobil.

Menjembatani offline dan online

Hyundai, Peugeot dan Smart telah semua baru saja diluncurkan platform e-commerce, yang memungkinkan konsumen untuk mengelola seluruh proses membeli mobil secara online. Pelanggan dapat memilih spesifikasi yang tepat yang mereka inginkan – termasuk warna dan ukuran mesin – bagian-pertukaran mobil tua mereka, mengatur keuangan, memutuskan apakah mereka ingin model baru mereka dikirim ke dealer atau ke rumah mereka, dan kemudian klik ‘membayar’.

Proses dapat mengambil sesedikit setengah jam dan bahkan bisa dilakukan di mana saja pada ponsel. Ini lebih penting daripada sebelumnya untuk pengecer untuk membangun dan menawarkan terintegrasi, ramping, website ramah seluler

Kami baru-baru bekerja dengan Peugeot di ‘Pesanan online’ Platform e-commerce mereka, yang diluncurkan bulan lalu. Peugeot ingin menciptakan dealer terhubung, menjembatani kesenjangan antara ruang pamer tradisional dan suasana santai belanja online. Mobil yang sekarang dapat dibeli secara online setiap saat, pada perangkat apapun. Perkembangan ini menyoroti pentingnya kepercayaan antara pengecer dan konsumen.

Ngomong-ngomong, bacanya jangan terlalu serius yah, coba simak dulu nih artikel http://dagelan.co/kompilasi-gambar-lucu-buat-kendorin-otot-nih-gaes/ dari teman kita Dagelan.

Harapan pelanggan yang tinggi

Sepuluh tahun yang lalu, banyak orang yang skeptis tentang bahkan membeli pakaian melalui situs web tanpa mencoba mereka, hari ini kita melihat orang membeli mobil secara online, dan bahkan di ponsel. Ini adalah waktu yang menarik bagi industri ritel, sebagai konsumen semakin menempatkan kepercayaan mereka di pengecer.

Ini lebih penting daripada sebelumnya untuk pengecer untuk membangun dan menawarkan terintegrasi, ramping, website ramah mobile, untuk memenuhi permintaan konsumen. Harapan pelanggan yang lebih tinggi dari sebelumnya dan waktu mereka terbatas.

Pelanggan lebih mungkin untuk kembali ke pengecer yang menawarkan proposisi yang menarik dari jangkauan, harga dan layanan, dan proses pembelian cepat dan tidak rumit. Pengecer yang membahas ini akan menjadi inovator sejati, dan siapa yang tahu apa yang berikutnya? Ini akan menjadi perjalanan yang menarik.